Laman

Selasa, 02 Agustus 2011

Fanart : Menma from AnoHana

Yosh, konbanwa minna!
Gimana puasanya? Lancar? Alhamdulillah.
Nah, habis basa basi nggak jelas,langsung saja ke pokok cerita.

Ini dia anime yang bikin saya termehek-mehek beneran. Ano Hana. Sebenernya sih saya sudah menyiapkan tulisan panjang lebar untuk posting ini di hape saya, tapi ya itu. Habis dari Samarinda kemarin, charger ada di tasnya ibu, males ngambilnya, tetinggal deh tu hape tergeletak di kasur tanpa nyawa. Ya sudahlah~

Sip, lanjut ke fanart saya.
Iyaaa~ saya tau kalau saya itu pemalas banget ngasih yang 'jenenge' warna, shading, background, lineart, blah blah blah... Shadingnya cuma satu kali, kaku, warna abu-abu pula XD. BGnya cuma bubble bewarna-warni dikasih effect 'outer glow.' Pemalas banget bukaan??

*click the picture to maximize it ^^*

Kenapa saya pilih tokoh ini? Alasannya ada dua.
- Pertama, saya suka sama anime ini. Tissu dirumah sampai abis 2X soalnya saya embat buat air mata dan ... err... u don't wanna me to mention it, do u? Pokoknya anime ini KEREN buat keluaran tahun 2011an! Inilah enaknya barteran, dapat ini anime gratis yang beginian ni ane suka dari Sari. Terus aku kasih dia anime dengan jumlah episode yang sama. Dia nggak suka? Bukan urusan saya. Bahahaha
- Kedua, karena saya pemalas. Kenapa, anda tanya??
Soalnya rambut dan bajunya putih. Jadinya nggak perlu shading yang aneh-aneh. Wahahaha! *stress*

Pokoke itu! Enjoy! Comment would be help!

2 komentar:

  1. Yay, akhirnya ada gambar baru!
    Menurutku backgroundnya terlalu cerah, jadi ceweknya kelihatan kusam gitu. Dan mungkin shadownya terlalu gelap. No offense :)

    BalasHapus
  2. Nyantai aja kaar.. ^^
    Karena aku bikin latar malam gitu, mungkin iya jadi aga kusam ceweknya. Hoo, shadownya terlalu gelap? Background yang cerah? Roger that! >:3

    BalasHapus